Selasa, 03 Juli 2012

Tips, Rambut yang Sehat

Sehat, rambut mengkilap adalah tujuan yang dicapai bagi banyak orang. Beberapa orang membeli kosmetik untuk mencoba mencerahkan kunci kusam, hal ini tidak diperlukan. Apa yang Anda makan dapat membawa keharuman dan kekuatan kembali ke rambut Anda. Diet yang seimbang diisi dengan apa yang disebut makanan super seperti buah-buahan tertentu dan minyak merawat rambut Anda dari dalam ke luar.


Minyak kelapa
Minyak Asam lemak omega-3 dalam telur, kenari, dan ikan berlemak seperti salmon bantuan membuat rambut berkilau. Minyak ini juga dapat diperoleh melalui beberapa minyak nabati atau biji rami - atau minyak biji rami, tetapi ditemukan dalam jumlah yang lebih tinggi dalam minyak ikan dan telur. Protein dalam makanan juga membantu rambut tumbuh kuat dan sehat. Juga ditemukan dalam telur B12 dan biotin, yang keduanya penting bagi kesehatan kulit, kuku, dan rambut.

Alpukat
Alpukat mengandung vitamin E yang tinggi. Hanya 2 oz. dari ukuran sedang alpukat mengandung 8 persen dari asupan harian Anda direkomendasikan vitamin E. Jika Anda tidak ingin benar-benar makan alpukat, Anda dapat membuat masker alpukat untuk memakai rambut Anda. Hancurkan satu buah alpukat matang dengan 2 sdm. yoghurt, telur satu mentah, setengah sendok teh. minyak rosemary dan minyak tsp.jojoba 1. Bekerja ke kulit kepala dan rambut dan biarkan selama 20 menit sebelum mencucinya dengan sampo. Vitamin E membantu untuk menjaga warna rambut Anda bersemangat dan mencegah berakhir split.

Buah-buahan
Buah-buahan yang kaya akan vitamin C, seperti jeruk, peach, nanas, stroberi, dan kiwi - membantu menjaga kesehatan rambut. Diet kekurangan vitamin C bisa menyebabkan rambut kering atau rapuh. Antioksidan dalam buah-buahan ini juga melawan kerusakan akibat radikal bebas dari lingkungan untuk melindungi rambut Anda terhadap polutan. Pastikan untuk makan banyak buah-buahan kaya akan vitamin C. Anda juga dapat menerapkan jus buah-buahan langsung ke rambut Anda dengan mencampurkan ke dalam sampo Anda. Gunakan jus buah persik, stroberi, atau kiwi - atau campuran dari ketiga - dan menambahkannya ke sampo Anda dan menggunakannya seperti biasa. Hanya melakukan ini dalam jumlah kecil untuk memastikan isinya segar setiap saat.

0 komentar:

Posting Komentar