Rabu, 04 Juli 2012

Fakta Positif Tentang Berhenti Merokok

Menurut American Cancer Society, 8,6 juta orang Amerika menderita berhubungan dengan merokok jantung dan penyakit paru-paru, dan 20 persen dari penduduk Amerika meninggal akibat penyakit yang berhubungan dengan merokok setiap tahun.



Efek Samping
Berhenti merokok menyebabkan efek samping psikologis dan fisik. Efek samping psikologis termasuk kecemasan, kesedihan, kebosanan, cepat marah dan mudah tersinggung. Efek samping fisik termasuk tekanan sinus, merasa dingin, gemetar, batuk, pilek, insomnia, sakit perut, masalah pencernaan dan perasaan umum dari kelelahan dan nyeri di seluruh tubuh.

Time Frame
Setelah 8 jam tidak merokok, kadar nikotin dan karbon monoksida dalam darah yang sangat berkurang. Oksigen tingkatan dalam darah kembali normal, dan kemungkinan menderita serangan jantung berkurang hingga setengahnya.

Manfaat
Manfaat tambahan dari berhenti merokok termasuk tekanan darah dan denyut nadi, batuk berkurang, kembali produksi lendir normal dan visi ditingkatkan sebesar 15 hingga 20 persen.

Fitur
Berhenti merokok berarti Anda tidak akan lagi berbau seperti rokok, menguning pada gigi dan kuku akhirnya akan hilang, indera penciuman akan kembali dan Anda akan tidak lagi harus merencanakan hidup Anda menyediakan diri dengan rokok atau korek api.

Pertimbangan
Merokok adalah kebiasaan yang mahal, dengan harga rokok yang bervariasi dari negara ke negara berdasarkan pajak lokal.

0 komentar:

Posting Komentar