Kamis, 30 Agustus 2012

Bertrand Antolin dan Indra Brugman Telah Menikah ?

Bertrand Antolin dan Indra Brugman Telah Menikah ?
- Kabar terbaru mengenai Bertrand Antolin dan Indra Brugman yang beredar saat ini menurut Okezone itu hanya gossip belaka. Karena hubungan mereka hanya sebatas sahabat belaka, tidak lebih atau kurang. Sang manajer, Tata Liem saat dimintai konfirmasinya tidak berkomentar banyak. Bahkan dia sempat membantah jika yang diberitakan majalah ibukota itu salah. "Aku tidak mau mengomentari hal yang tidak ada kebenarannya. Karena selain sebagai manager artis aku juga seorang entertainer," ujarnya.

Bertrand Antolin dan Indra Brugman Telah Menikah
Bertrand Antolin dan Indra Brugman Telah Menikah

Mendengar kabar tersebut, Cinta Penelope, salah satu sahabat Indra jelas menampiknya. Ia mengatakan berita tersebut hanyalah gosip belaka. Dijelaskan Cinta, hubungan anatara Indra dan Bertrand hanyalah sahabat dekat. sama seperti ia dengan Indra dan Bertrand.

Menurut Tata sang manager, hal tersebut akan memancing fitnah semata. "Jangan hanya karena berita yang orang buat hanya untuk menjatuhkan si artis tersebut akhirnya memicu pihak-pihak lain untuk angkat bicara dan menjadikan berita fitnah," jelasnya.
Bahkan dia sempat menguraikan dengan ayat suci Alquran untuk menghadapi isu tersebut, "Allah Subhaanahu wa Ta'ala berfirman: 'Dan Kami turunkan kepadamu Al-Kitab (Alquran) untuk menjelaskan segala sesuatu dan petunjuk serta rahmat dan kabar gembira bagi orang-orang yang berserah diri.' (An-Nahl: 89)."

2 komentar: