Senin, 23 Juli 2012

Cara Mengecilkan Perut Dengan Cepat

Cara Mengecilkan Perut Dengan Cepat. Pernah bermasalah dengan perut gendut? Atau mungkin saat ini Anda telah memiliki perut gendut yang tidak hanya mengganggu kenyamanan Anda tetapi juga mengurasi rasa percaya diri Anda.

          Untuk kali ini saya akan membuka tips atau cara mengecilkan perut dengan cepat yakni melalui puasa. Telah banyak cara yang dilakukan para penyandang perut gendut mulai dari diet ketat, sedot lemak, minum obat agar menjadi kurus bahkan secara serius olahraga demi perut yang langsing serta ideal. Tidak semua cara untuk diet ketat dan cara-cara mengecilkan perut ekstrim ini baik untuk kesehatan, meski waktu yang diperlukan sebentar untuk memiliki perut langsing, namun penyakit yang kemungkinan menyerang tubuh juga akan cepat. Cara mengecilkan perut dengan cepat yang salah kemungkinan besar akan membuat Anda justru menderita penyakit maag dan sejenisnya.

Mengecilkan Perut Dengan Cepat


Tips Mengecilkan Perut Dengan Puasa

          Untuk setiap umat muslim tentunya telah mengenal yang namanya puasa. Ya, puasa adalah tidak makan juga minum dari sebelum fajar terbit hingga fajar terbenam alias tidak makan dan minum selama siang hari. Bagi mereka yang jarang puasa pada awalnya akan merasa kaget, tetapi bagi mereka yang rajin melakukannya akan memiliki perut langsing serta kesehatan tubuh terutama lambung benar-benar terjaga.

          Cara mengecilkan perut dengan cepat melalui puasa ini akan memberi kesempatan tubuh dalam mengontrol kinerja organ tubuh dan menetralisir pembagian gizi ke masing-masing organ manusia. Cara ini adalah cara yang tepat, terjangkau, mudah dan bahkan orang yang berpuasa mendapatkan pahala. Puasa tidak hanya bisa dilakukan pada bulan ramadhan saja tetapi Anda bisa memanfaatkan puasa senin kamis atau puasa sunah lainnya dalam memperoleh perut langsing juga selain Anda menjalankan perintah agama.


Keutamaan Mengecilkan Perut Melalui Berpuasa

          Dengan berpuasa maka Anda telah menjaga pola makan dan ketetaruran jam makan Anda. Saat berpuasa pula Anda lebih banyak beribadah, banyak bergerak meski ringan dan pastinya mengkonsumsi makanan yang sehat serta bergizi pula. Cara kerja lambung dan perut akan lebih stabil saat puasa, pembakaran lemak juga akan tinggi dan hal inilah yang dimaksud cara mengecilkan perut dengan cepat saat puasa. Dengan berpuasa berarti Anda telah mengurangi asupan kalori untuk tubuh dan hal ini akan mengontrol kolestrol juga lemak jahat tidak akan bersarang di perut Anda. Cara mengecilkan perut dengan cepat mulai sekarang bisa Anda dari menjalankan ibadah puasa. Umat non muslim pun dapat menerapkan cara ini untuk dapat memiliki perut ramping.

0 komentar:

Posting Komentar