Jumat, 13 Juli 2012

Bagaimana mempersiapkan diri untuk Kehamilan

Bagaimana mempersiapkan diri untuk Kehamilan - Kehamilan dapat terjadi kapan saja entah kita siap atau tidak untuk itu. Banyak wanita hamil tanpa berencana untuk hamil, dan beberapa wanita yang merencanakan untuk itu mengalami kesulitan mencapai kehamilan. Mempersiapkan kehamilan tidak menjamin bahwa seseorang Akan hamil. Sebaliknya, hal ini membantu untuk meminimalkan faktor-faktor yang mungkin menyebabkan komplikasi dan untuk membangun kebiasaan sehat yang akan berdampak positif untuk kehamilan. Mengambil langkah-langkah untuk mempersiapkan kehamilan juga dapat membantu untuk menemukan masalah ketidaksuburan ketika kita hamil, mempersiapkan kehamilan bukanlah sesuatu yang merepotkan atau membosankan akan tetapi dapat membantu wanita untuk menjadi lebih sensitif terhadap tubuhnya, kapan untuk merencanakan suatu kehamilan.

Bagaimana mempersiapkan diri untuk Kehamilan


Apa langkah yang harus diambil untuk mempersiapkan kehamilan? Pertama, seorang wanita harus melakukan pemeriksaan ginekologi dari dokter untuk memastikan tidak ada permasalahan yang dapat mengganggu proses kehamilan. Berikutnya, seorang wanita harus memahami riwayat kesehatan keluarga nya, termasuk kelainan genetik atau masalah ginekologi. Untuk beberapa orang yang berisiko tinggi, skrining genetik mungkin dianjurkan sebelum mencoba untuk hamil. Selain itu, imunisasi harus diperbarui, terutama untuk MMR (Measles, Mumps dan Rubella ). Metode pengendalian kelahiran harus dihentikan karena beberapa metode memerlukan masa tunggu sebelum hamil. Bagaimana mempersiapkan diri untuk Kehamilan anda selama ini ? sudah benarkah ?

Selain itu, beberapa langkah umum untuk meningkatkan kesehatan secara keseluruhan dan kesehatan adalah ide yang baik, termasuk mengkonsumsi biji-bijian, buah-buahan, sayuran, dan makanan tinggi asam folat untuk diet Anda. Mengkonsumsi vitamin prenatal dalam asam folat juga dianjurkan. Kebiasaan yang tidak sehat seperti merokok, penyalahgunaan obat, konsumsi alkohol berat, gangguan makan, dll harus dihentikan. Setiap obat, termasuk over-the-counter obat penghilang rasa sakit, harus diperiksa untuk memastikan mereka aman untuk digunakan selama kehamilan.

0 komentar:

Posting Komentar