Rabu, 25 Juli 2012

Yolanda Pecoraro Pengganti Katie Holmes

Yolanda Pecoraro Pengganti Katie Holmes - Yolanda "Yolie" Pecoraro adalah seorang aktris Amerika. Ibu Pecoraro adalah dari Nikaragua dan ayahnya adalah keturunan Italia. Tom Cruise dikabarkan sudah pu­nya calon lain pengganti Katie Holmes. The Sun berani melansir, artis Yo­landa Pecoraro disebut-sebut sebagai calon istri Cruise.

Yolanda Pecoraro Pengganti Katie Holmes
Wanita berusia 27 ta­hun ini juga dikabarkan sengaja di­persiap­kan oleh aliran kepercayaan Sciento­logy untuk dijadikan istri baru Cruise.

“Pecoraro adalah putri Scien­tology, sangat cocok buat Tom,” beber se­orang bekas penganut Scientology.

Orangtua Pecoraro juga menganut Scientology dan sejak umur 13 tahun Pe­coraro sudah mengikuti pelatihan Scientology.

Pecoraro, dikabarkan pula pernah berkencan dengan Cruise setelah perce­raiannya dengan istri kedua Cruise, Nicole Kidman. Mereka pertama kali bertemu di acara pembukaan pusat Scientology di Spanyol pada 2004.

Sumber lain juga mengatakan ke­pada Enquirer bahwa Cruise telah membayari Pecoraro untuk mengikuti kursus di Scientology Celebrity Cen­ter di Hollywood. Orang dalam pun mengatakan, “Perceraian Cruise telah membuat malu gereja, mereka ingin men­sta­bilkan situasi dengan cepat.”

“Mereka juga ingin menunjukkan bahwa Tom telah pulih dari patah hati, dan calon istri barunya adalah pe­nganut Scientology yang taat,” sambung sumber.

Jika pernikahan Pecoraro dan Crui­se benar-benar terwujud, mereka ingin keduanya segera memiliki anak. “Jadi Pecoraro cepat bisa pergi dari aparte­men sederhana ke sebuah ru­mah di Beverly Hill dengan bayi da­lam perja­lanan hidup mereka. Na­mun, ada sedikit keraguan, Pe­cor­aro akan melakukan yang terbaik untuk gereja,” sambung sumber

1 komentar:

  1. Bolavita Merupakan Agen Bola Terbesar Di indonesia !! - Ayo Daftar Akun Bola Anda Dan Pasang Taruhan mu Serta Menang Bersama BOLAVITA

    Dapatkan Promo Bonus 10% NEW MEMBER / Cashback Hingga 10%

    Bolavita Menyediakan Promo Bonus New Member & Bonus Setiap Minggu'a.. Bahkan Bolavita Membuat Event Lucky Draw Setiap Bulan'a Teman-teman.. Info

    Hubungi Kontak CS BOLAVITA Di Sini (24 jam Online):

    • BBM: BOLAVITA
    • WeChat: BOLAVITA
    • WA: +6281377055002
    • Line : cs_bolavita

    BalasHapus